Ads 468x60px

Selamat Datang


           Selamat Datang di Blog FlipComTech Labs..
           silakan di jelajahi..

Tuesday, December 31, 2013

Aplikasi Gratisan Google Play Store Meraup Untung besar?

Bandung - 31 Dec 2013 
Menjelang Akhir Tahun - FlipComTech Labs News

Siapa bilang berbagai aplikasi gratis yang tersedia di toko aplikasi online Google Play Store tak meraup keuntungan banyak. Justru dari berbagai aplikasi gratis inilah 98 persen keuntungan dari seluruh aplikasi di Google Play Store berasal.

Menurut data yang dirilis dari perusahaan analisis aplikasi, Distimo, mengungkapkan bahwa aplikasi gratis di Google Play mengalami peningkatan. Pada Januari tercatat 89 persen keuntungan yang didapat dari seluruh aplikasi di Google Play Store berasal dari aplikasi freemium alias gratis. Dan kini, per Desember 2013, keuntungan tersebut berlipat jadi 98 persen di seluruh dunia.

Untuk saat ini negara paling banyak membuat aplikasi gratisan adalah Korea Selatan. Para developper negara Korsel tersebut membuat aplikasi yang dapat diunduh secara gratis, bisa dimainkan, namun memerlukan beberapa bayaran untuk membuka berbagai fitur di dalam aplikasi atau game yang dibuatnya.

Hal seperti itu pula yang dikatakan paling banyak meraup keuntungan dari aplikasi gratis. Yang mana diketahui, aplikasi gratisan juga bisa mendapat keuntungan dengan membubuhkan iklan pada sebuah aplikasi atau game yang diunduh secara gratis. Sumber juga memprediksi, bahwa berbagai game gratisan bisa meraup keuntungan hingga USD10 juta per harinya

- editor comment :
jadi, kata siapa aplikasi gratisan tidak menghasilkan untung?

Salam

0 comments:

Post a Comment

Silakan di komentari..