Ads 468x60px

Selamat Datang


           Selamat Datang di Blog FlipComTech Labs..
           silakan di jelajahi..

Monday, November 27, 2017

Hi.. Iam back

setelah 3 tahun tidak pernah update ni blog, akhirnya ane beranikan untuk update kembali.

masih di seputar IT, karena saya sejak tahun 2015 sudah kembali ke track awal dan passion saya yaitu sebagai IT Praktisi. yaitu orang yang bekerja di area IT

finally, saya akan tetap berbagi hal-hal seputar IT di blog ini, so.. nantikan update update terbaru nya


note : untuk yang pernah komen di postingan dan tidak pernah di tanggapi, mohon maaf karena saya kira blog ini gk ada yang lihat n komen.. setelah saya cek ternyata ada :D
mulai saat ini saya akan lebih aktif lagi dalam posting dan komen (jika ada) hehe..

salam,
septian tri putra.

0 comments:

Post a Comment

Silakan di komentari..